DINAS PERDAGANGAN

previous arrowprevious arrow
next arrownext arrow
Slider
TUGAS POKOK DAN FUNGSI

Dinas mempunyai tugas membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, bidang persandian dan bidang statistic yang menjadi kewenangan Daerah dan tugas pembantuan yang di berikan kepada Daerah.

Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam ayat (1), Dinas menyelenggarakan fungsi :
1. Penyusunan rencana dan program di bidang informasi dan komunikasi publik, dan pengelolaan data elektronik
2. Perumuan kebijakan di bidang informasi dan komunikasi publik dan pengelolaan data elektronik
3. Pelaksanaankoordinasi di bidang informasi dan komunikasi publik, dan pengelolaan data elektronik
4. Pelaksanaan kebijakan di bidang informasi dan komunikasi publik dan pengelolaan data elektronik
5. Pengendalian, evaluasi dan pelaporan di bidang informasi dan komunikasi publik dan pengelolaan data dan elektronik
6. Pelaksanaan administrasi dinas
7. Pengendalian penyelenggaraan tugas Unit Pelaksana Teknik Dinas
8. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Bupati sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan perumusan rencana, pengoordinasian, pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi serta pelaporan meliputi pembinaan ketatausahaan, keuangan, kerumahtanggaan, kerjasama, kearsipan, dokumen, keorganisasiandanketatalaksanaan, kehumasan, kepegawaian, administrasi penanganan aduan dan pelayanan administrasi di lingkungan Dinas.

melakukan penyiapan bahan perumusan, pengkoordinasian, pelaksanaan, pemantauan evaluasi serta pelaporan meliputi pengumpulan dan penyusunan bahan rencana program dan anggaran, pengelolaan data dan informasi, pengelolaan keuangan, penatausahaan keuangan, akutansi dan pelaporan serta pelaksanaan evaluasi dan pelaporan di lingkungan Dinas.

melakukan penyiapan bahan perumusan, pengkoordinasian, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi serta pelaporan meliputi pembinaan ketatausahaan, kerumahtanggaan, pengelolaan barang milik daerah, kerjasama, kearsipan, dokumen, keorganisasian.

melaksanakan perumusan rencana, pengkoordinasian, pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi serta pelaporan meliputi informasi dan Komunikasi publik.

melaksanakan perumusan rencana, pengkoordinasian, pelaksanaan kebijakan, pemantauan, evaluasi serta pelaporan meliputi pengelolaan data elektronik.
pokok-dan-fungsi